Baso Soli Wiji

Siapa warga Tasik yang belum pernah ke Baso Wiji? , sudah lama sekali Baso Wiji ini menyemarakan dunia kuliner di Tasikmalaya. Kalau mau tahu, Pak Wiji Wignyodiharjo ini sudah mulai berjualan baso di Tasikmalaya sejak tahun 1972! Mantap nggak tuh? Hanya saja, beliau dulu berjualan dengan cara berkeliling, belum memiliki tempat permanen seperti sekarang ini.
CYMERA_20140924_141612

Persaingan ketat di bidang kuliner baso tidak membuat Baso Wiji goyah. Meskipun banyak warung baso lain bermunculan, kehadirannya tetap diburu oleh pelanggan setia maupun baru. Justru semakin hari pelanggannya semakin membludak, tidak saja oleh masyarakat Tasikmalaya, tetapi juga warga luar kota yang sedang berada di Tasikmalaya. Tentunya tidak akan seperti itu kalau Baso Wiji tidak memiliki cita rasa tersendiri yang berbeda dari baso-baso lainnya.

Baso Wiji terdiri dari campuran mie, bihun, dan beberapa baso yang kenyal dan lezat. Kuahnya tercium harum dan menggoda dengan taburan bawang goreng di atasnya. Semangkuk baso disajikan dengan kuah bening agar pelanggan dapat mencampur saus dan kecapnya sesuai selera. Ssatu porsi Baso Wiji dihargai Rp. 12.000,- saja. Boleh juga pesan setengah porsi dengan harga Rp. 6.000,-

Baso Wiji buka mulai pukul 10 pagi sampai pukul 9 malam. Anda bisa mengunjunginya di Jl. Rumah Sakit Umum no. 36 Tasikmalaya, atau ke cabangnya yang berada di Jl. Siliwangi no. 31 Tasikmalaya.
 dari http:http://kulinertasik.com/
ARTIKEL Paket Lainnya

0 Response to "Baso Soli Wiji"

Post a Comment