Cara Daftar Paket Internet AHA Edvo Unlimited Murah

Paket Internet AHA Evdo  merupakan paket internet unlimited dengan pilihan paket harian, mingguan dan bulanan. Paket yang ditawarkan oleh operator ini juga mampu menarik banyak pelanggan karena harganya relatif terjangkau. Semakin mahal paket yang dipakai semakin cepat pula akses internet yang diberikan. Seperti apa paketnya, simak berikut ini.

Paket Internet AHA Unlimited
AHA menawarkan tiga pilihan paket yaitu paket ekonomis, dinamis dan fantastis. Ketiga paket tersebut mempunyai tarif dan kecepatan yang berbeda-beda. Pada masing-masing paket, anda dapat memilih paket harian hingga bulanan. Hal itu mempermudah anda dalam memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut daftar paket secara lengkap.

Harga Paket Internet AHA Evdo Unlimited

PAKET Kecepatan Jenis Paket Harga Cara Daftar (sms ke 242)
Ekonomis 200Kbps Mingguan Rp. 25.000 EKONOMIS7
Bulanan Rp. 80.000 EKONOMIS30
Dinamis 600Kbps Mingguan Rp. 35.000 DINAMIS7
Bulanan Rp. 110.000 DINAMIS30
Fantastis 3,1 Mbps Harian Rp. 10.000 FANTASTIS1
Mingguan Rp. 55.000 FANTASTIS7
Bulanan Rp. 200.000 FANTASTIS30
* pendaftaran melalui sms dikenakan tarif sms Rp.55/sms

Cara Daftar:
Selain anda dapat mendaftar via sms dengan format seperti pada tabel, anda juga dapat melakukan registrasi langsung ke website resminya http://www.aha.co.id/login

Bagi anda yang tertarik dengan paket internet AHA unlimited ini silahkan perhitungkan kebutuhan internet anda, apakah itu harian, mingguan maupun bulanan dan kecepatan dari masing-masing paket. Hal itu sangat penting karena uang anda tidak akan terbuang sia-sia ketika menggunakan paket dengan perhitungan yang baik.

dari http://paket-inet.blogspot.com/

ARTIKEL Paket Lainnya

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet AHA Edvo Unlimited Murah"

Post a Comment