Harga dan Cara daftar Paket Internet XL Unlimited

XL merupakan provider GSM yang terkenal dengan bonus sms yang banyak dan tarif nelpon ke sesama operator termurah. Selain itu, XL juga menawarkan layana paket internet yang relatif murah. Disini saya akan memberikan informasi seputar paket internet xl unlimited. Sedangkan untuk paket kuota, anda dapat membacanya pada artikel yang berjudul Paket Internet XL.


paket internet xl unlimited

Nah, kenapa banyak orang yang suka menikmati paket internet unlimited?..Salah satu alasannya karena Paket internet unlimited dapat digunakan selama masa aktif paket internet masih ada. Jadi pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota internet. Pada paket ini, pengguna biasanya akan merasa lebih tenang dalam berinternet.

Walaupun tidak ada batasan kuota namun paket internet unlimited juga memiliki sesuatu hal yang perlu diketahui. Biasanya, paket unlimited memiliki batas FUP atau sering disebut batas pemakaian wajar. Jika pengguna sudah memanfaatkan paket unlimited dan telah melampaui batas penggunaan wajar, maka kecepatan internet akan diturunkan sehingga yang akan dirasakan pengguna yaitu kecepatan internet yang mengalapi penurunan speed. Hal ini berlaku pada semua operator seluler yang menawarkan paket unlimited.

Kelebihan paket yang ditawarkan oleh XL sangat banyak untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Berikut ini merupakan beberapa kelebihan yang akan didapatkan ketika berlangganan paket internet unlimited dari XL:
  1. Dapat melakukan akses ke semua akun sosial media
  2. Dapat menikmati chatt dengan aplikasi WhatsApp, LINE, Kakao Talk, WeChat
  3. Download dan browsing semakin nyaman
  4. Dapat digunakan untuk streaming youtube
Itulah beberapa point penting yang akan di dapatkan oleh pelanggan XL ketika registrasi paket. Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin mendaftarkan paketnya, langsung saja lihat tabel paket internet XL unlimited berikut ini.

PAKET KUOTA FUP HARGA
Harian (1 Hari) 20 MB Rp. 2.000
Mingguan (7 Hari) 150 MB Rp. 12.500
Bulanan (30 Hari) 2 GB Rp. 49.000

Paket ini memiliki kecepatan hingga 3,6 Mbps dan pada jaringan 2G dan 3G sangat stabil. Dengan paket unlimited anda dapat dengan puas berselancar di dunia maya.

Cara Daftar : Call ke *123*400#

Itulah tadi informasi daftar paket internet XL unlimited beserta cara registarasinya. Semoga infomasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan dan ingin melakukan registrasi paket.
baca juga Cara Cek Quota XL terbaru , harga dan cara Daftar Paket Internet XL

dari http://paket-inet.blogspot.com/

ARTIKEL paket

0 Response to "Harga dan Cara daftar Paket Internet XL Unlimited"

Post a Comment