Minum Air Kelapa saat Sahur Jadikan Wajah Lebih Bersinar


RAMADAN tentu menjadi bulan berkah yang berguna sebagai perbaikan diri untuk lebih baik. Sama halnya dengan kecantikan, yang harus dijaga agar tetap terlihat menarik di bulan suci.
Berikut merupakan tips cantik sederhana, yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk diterapkan selama Ramadan. Sebagaimana dikutip Scoopempire, Sabtu (20/6/2015)
Minum air kelapa saat sahur
Selama menjalani puasa, tubuh kita tentunya kekurangan asupan mineral. Sehingga, hal tersebut mempengaruhi tampilan wajah terlihat lebih pucat. Agar wajah Anda tetap terlihat segar dan bersinar, Anda bisa mengkonsumsi air kelapa saat sahur. Dengan demikian, wajah tetap terlihat segar meski berpuasa.
Pakai pelembab wajah di pagi hari

Sebelum Anda beraktivitas, pakailah selalu pelembab wajah yang memiliki kandungan SPF dan berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Ini juga merupakan salah satu hal penting, agar kulit wajah Anda tidak rusak dan tetap terjaga.
Ulaskan riasan seminimal mungkin

Kurangi pemakaian make up seminimal mungkin selama ramadan. Anda cukup menerapkan, bedak, blush on, pensil alis, dan pink lip balm. Pilihan make up tersebut terbilang sederhana dan tetap memberikan efek segar di wajah Anda. Ketika riasan Anda terhapus saat mengambil air wudu untuk salat, jenis make up tersebut mudah untuk diulaskan kembali.
Semprotkan parfum beraroma segar

Selama bulan puasa, bukan berarti Anda mengabaikan aroma tubuh. Pakailah parfum yang memiliki aroma lembut dan segar sebelum berpergian. Hal ini merupakan salah satu kunci untuk tampil cantik dan segar seharian.
dari http://phone.mesramobile.com

ARTIKEL Cantik Klik Disini

2 Responses to "Minum Air Kelapa saat Sahur Jadikan Wajah Lebih Bersinar"

  1. yang jadi masalah saat sahur malas belah kelapanya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul,,, tapi kalo saya saranin,,, coba belah kelapa kalo mau buka puasa, saya kira sama manfaatnya #hajir

      Delete