Harga Murah Cyrus Atom 3G

Cyrus Atom 3G

Cyrus Atom 3G Cyrus sebagai vendor tablet harga terjangkau dengan spesifikasi handal kembali menghadirkan seri terbarunya, Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi.  Dengan kemampuan 3G, Anda dapat melakukan panggilan telefon dan SM serta tidak perlu bergantung pada koneksi WiFi untuk terhubung dengan internet. Sesuai dengan namanya, Cyrus Atom Action HD juga dibekali dengan prosesor Dual Core untuk mendukung kinerja yang optimal. Dengan berbagai fitur mutakhir lainnya, Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari tablet dengan harga yang terjangkau namun tidak ingin mengorbankan performa.

Layar 7" WXGA
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 1024 x 600. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Prosesor Dual Core
Dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Dualcore berkecepatan 1 GHz dan memori RAM 512 MB, Cyrus Atom Action mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game. Untuk sistem operasinya didukung dengan sistem Android Ice Cream Sandwich. Kapasitas baterainya sebesar 3000 mAh memberikan Anda fleksibilitas lebih sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika sedang beraktivitas.

Dual Kamera
Cyrus Atom Action dibekali dengan dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki besaran 2 MP. Sementara kamera kedua yang terletak pada bagian depan berkekuatan 0.3 MP, dapat Anda gunakan untuk mengambil foto.

Multimedia
Tablet ini juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda juga mendapatkan bonus Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 500.000, 1 Game HD Gameloft, 8 Lagu Gratis dari KlikMusik, Bonus SP Internet Simpati 150MB selama 6 Bulan.

Konektivitas
Cyrus Atom Action telah didukung teknologi 3G berjalan pada jaringan Quadband GSM 900/1800 Mhz WCDMA 2100 Mhz sehingga Anda dapat browsing internet secara cepat dengan kecepatan rata-rata transfer data sekitar 14 Mbps downlink dan 5.8 Mbps uplink. Anda juga dapat menggunakan WiFi untuk berinternet di area hotspot. Untuk berbagi data, Anda dapat menggunakan Bluetooth. Anda pun kini tidak perlu khawatir tersesat di jalan raya karena tablet ini juga sudah mendukung GPS.

Spesifikasi Cyrus Atom 3G 
Berat (kg) 0.3 kg
Warna Silver
Tipe Cyrus Atom Action HD Dualcore 3G Wi-Fi
Ukuran Layar (in) 7.0
Hard Disk 4
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Dual Core|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan 0.3 MP
Resolusi Layar 1024 x 600
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Format Foto JPEG
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Kapasitif
Versi Sistem Operasi Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Qualcomm Dualcore

Harga Cyrus Atom 3G  Rp 1.189.000

Beli Disini  Lazada.co.id

Sekian Informasi dari saya tentang Harga Cyrus Atom 3G  Plus Spesifikasi, semoga bermanfaat.
dari http://www.aguaenlacuchara.blogspot.com/

ARTIKEL Handphone

0 Response to "Harga Murah Cyrus Atom 3G"

Post a Comment