Keutamaan Sedekah agar Cepat Hamil

sedekah agar cepat hamil
Tidak sedikit orang yang sudah merasakan sendiri bagaimana manfaatnya bersedekah agar dapat mempercepat tercapainya suatu keinginan, bahkan tidak sedikit juga yang menceritakan pengalaman pribadinya yaitu dikaruniai kehamilan usai menikah selama bertahun-tahun akhirnya hamil juga setelah bersedekah. Berusahalah semaksimal mungkin, namun jangan sampai lupa untuk berdoa dan memperbanyak sedekah. Bersedekahlah dengan orang-orang yang kurang mampu. Kuasa Allah tidak pernah terbatas sehingga sebagai umat-Nya kita harus percaya bahwa segala sesuatu yang tidak mungkin pasti akan terjadi jika Allah sudah berkehendak.

Segala hal pasti ada waktunya, bagaimanapun kita telah mencoba dan berdo’a kepada Allah SWT, namun jika belum saatnya tiba, maka keinginan kita pun tidak akan tercapai. Yang pasti, kita juga tidak bisa memaksa Allah SWT untuk segera mengijabah doa kita.

Seperti cerita yang pernah dialami oleh Nabi Zakaria di mana ia harus menunggu lama untuk mendapatkan seorang anak walaupun sudah lama menikah dan usianya sudah menjelang uzur. Akan tetapi, ia tidak pernah berhenti berdoa kepada Allah SWT. Hingga sampai waktunya tiba, Allah pun menjawab doa Nabi Zakaria dan memberikan seorang anak. Padahal, usia Nabi Zakaria sendiri sudah sangat tua dan istrinya mandul.

Namun sekali lagi, tidak hanya berdoa, namun kita juga harus melakukan berbagai usaha. Jadi, segala doa yang kita panjatkan harus dibarengi juga dengan usaha yang maksimal agar Allah juga mau mengabulkan permintaan kita. Selamat mencoba…
dari : http://metodekehamilan.blogspot.com

0 Response to "Keutamaan Sedekah agar Cepat Hamil"

Post a Comment