BATU LABRADOR (LABRADORITE) KHASIAT DAN MANFAATNYA

Batu Labrador atau Labradorite adalah jenis batu permata unik dan juga indah bahkan batu ini bisa dikatakan sebagai batu permata yang tidak biasa karena tampilannya yang cukup menawan. Batu labradorit mampu menampilkan beragam warna dengan efek yang sangat mempesona yang sering disebut labradorescence atau efek optik saat cahaya memantul bolak balik dan menghasilkan warna yang berbeda.

Batu ini termasuk jenis mineral feldspar yaitu kelompok batuan pembentuk Tectosilicate dimana feldspar mengkristal terbentuk dari magma dan biasanya banyak digunakan sebagai salah satu bahan pembuat kaca untuk meningkatkan kekerasan dan daya tahan terhadap korosi kimia wikipedia.com
batu labrador batu akik labrador
Batu Labrador
Batu labradorite pertama kali ditemukan pada tahun 1770 di wilayah bagian utara Kanada tepat di semenanjung Labrador sehingga batu itu diberi nama sesuai dengan nama tempat batu itu ditemukan.
Dulu, masayarakat setempat menganggap batu ini sebagai batu sakral dan banyak digunakan sebagai media penyembuhan terutama untuk jenis penyakit non medis seperti untuk terapi kesehatan, mengusir roh jahat dan juga dijadikan sebagai azimat untuk meningkatkan wibawa pemiliknya.
Untuk kesehatan batu labrador dipercaya bisa meningkatkan energi untuk memperlancar peredaran darah, mengurangi perasaan cemas, stres dan depresi, sehingga pemakainya bisa tampil prima dan percaya diri.
Nah, Berikut ini khasiat Batu Labrador:
  • Memertajam daya ingat, instang dan daya pikir
  • Memperlancar peredaran darah
  • Menghilangkan perasaan stres dan depresi
  • Menenangkan pikiran
  • Dapat menolak sihir
  • Sebagai pelindung dari perbuatan tidak menyenangkan
  • Meningkatkan kemampuan mental dan intuitif
  • Membantu masalah pernafasan
  • memperkuat daya kerja otak
  • Membantu mengatasi masalah pencernaan
  • Dan lain-lain
Terlepas dari keprcayaan sebagian orang terhadap khasiat dan manfaat batu labrador ini, sebagian besar penggemar batu akik memilih batu labrador karena dianggap berbeda dengan batu akik jenis lain terutama kemampuannya memantulkan warna yang beragam sehingga batu ini terlihat sangat indah

Mitos tentang khodam dari batu akik atau batu permata seperti ini, secara umum dikatakan efisiensi Batu Labrador sebagai cara untuk mengasah naluri pembawanya termasuk penguatan pemikiran yang memiliki kelebihan dalam berbagai hal yang berkaitan dengan fungsi otak. Selain itu, tempat asal batu ini adalah di Semenanjung Labrador, seharusnya orang menggunakan pengobatan batu dan keyakinan untuk meningkatkan energi, untuk memperlancar peredaran darah, termasuk mengurangi kecemasan dan stres.

0 Response to "BATU LABRADOR (LABRADORITE) KHASIAT DAN MANFAATNYA"

Post a Comment