BATU AKIK OHEN BUNGBULANG GARUT HIJAU KHASIAT DAN MANFAATNYA

Batu akik ohen Bungbulang Garut hijau merupakan jenis batu mulia asli Kapupaten Garut Jawa Barat. Batu yang banyak ditemukan di Kecamatan Bungbulang, Garut, Jawa Barat ini pertama kali ditemukan oleh seorang bernama Mang Ohen atau aki Ohen sehingga batu ini dikenal dengan nama penemunya yaitu ‘Ohen’ atau disebut juga batu Bungbulang.
Kabupaten garut sudah dikenal masyarakat terutama di kalangan pencinta batu akik, sebagai salah satu daerah di Indonesia yang banyak menghasilkan batu berkualitas seperti batu akik edong pancawarna, hijau garut (ohen) atau batu jenis lain yang selama ini menjadi buruan para kolektor
batu aki ohen batu akik bungbulang
Batu Aki Ohen Bungbulang
Sejak batu ini mengemuka dalam beberapa tahun terakhir, batu dengan warna khas hijau kristal ini sering menjadi perbincangan dikalangan kolektor dan banyak diburu sehingga harganya menjadi sangat mahal, bahkan untuk seukuran batu cincin saja batu bungbulang bisa dihargai ratusan juta rupiah.

Berkata tentang batu akik, tentunya gak lengkap jika kami gak berkata tentang khasiatnya. Batu Garut Bungbulang yang berwarna hijau lebih diincar oleh para penggemar karena diyakini memiliki khasiat yang tinggi bagi si penggunanya. Berikut beberapa khasiat Batu Garut Bungbulang Hijau bagi penggemarnya yang percaya terhadap kegunaanya:
  • Bagi mereka yang percaya, batu ini bisa menambahkan aura tertentu yang bisa membuat anda terlihat berwibawa.
  • Bagi mereka yang percaya, batu ini bisa memberikan energi penyeimbang bagi tubuh anda. Dengan energi itu, tubuh anda tetap terjaga dari segala penyakit.
  • Dan terakhir bagi mereka yang percaya bahwa batu ini bisa menangkal dari serangan dan gangguan gaib
dari berbagai sumber http://www.akiks.com , http://toplintas.com

0 Response to "BATU AKIK OHEN BUNGBULANG GARUT HIJAU KHASIAT DAN MANFAATNYA"

Post a Comment