Liburan ke Kampung

by admin
Liburan Sabtu Minggu,  dan besok sudah mulai ketemu lagi dengan kesibukan di tempat kerja KECAMATAN CIPEDES. Ini cerita dan foto-foto serta beberapa video saya selama berlibur ke kampung Istri Saya saya di Talegong,Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya

Hari sabtu(14/03/15), saya berangkat pergi ke sana dengan keluarga istri saya , ada saya dan istri saya mia maryati, aku ajak anak anak saya abang Adrian dan si neng cantik Alinda ada mamah nonok (mertua,iwan/istrinya/anaknya fadil, ada ani adik ipar dan suaminya Ridan ) .  Dari Perum saya berangkat di jemput dengan mobil  avanza milik ani,sampai ke Talegong , Selama perjalanan sih seru aja, karena si Mamah selalu bercerita tentang kisah Lucu.

Sesampainya di Talegong , saya mampir main di rumah nenek juju yang lagi panen Durian  lagi panen buah Durian, jadilah sebelum saya pulang, beberapa durian serta sedikit manggis di bagian belakang  mobil yang beberapa masih mentah. saya sangat senang,, duren agak mentah kalo di simpan beberapa hri juga mateng ,, kalo beli ti emperan toko mahal kalieeeeeeee.
LANGSUNG AJA CEKIDOOOOT ya koleksi foto dan Videonya :::::

Peuyeum peuyeum kata Bunda Mia

ARTIKEL Kami


0 Response to "Liburan ke Kampung"

Post a Comment